Selasa, 11 Mei 2010

Payudara Indah




Anda ingin tampil seksi dan cantik dengan payudara indah sebaiknya jangan enggan merawat payudara secara teratur. Banyak perempuan yang masih enggan untuk merawat payudara secara teratur, padahal benda tersebut juga merupakan bagian diri yang dapat menambah nilai penampilan, kecantikan, dan pesona seseorang.

2 komentar:

  1. Hampir stiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah.Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang padat, kencang, dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mualai keriput. Salah satu hal yang jarang diperhatikan adalah terjadinya penggumpalan sisa-sisa air susu yang mengeras sehingga menyumbat kelenjar saluran susu dan menghambat peredaran darah di payudara. Bila dibiarkan saja bisa berakibat tumbuhnya benjolan yang lama kelamaan bisa beruabah menjadi tumor atau kanker.

    Bagaimana agar payudara sehat dan indah ?

    Masker Payudara bermanfaat untuk mengencangkan, menghaluskan kulit memperindah bentuk payudara, serta memperlambat datangnya keriput.

    http://mahkotadewa.net/perawatan_badan/masker-payudara.html

    BalasHapus